Fact Shilla

#PictShilla :) @ashillazhrtiara @AshillaBlink
#PictShilla :) @ashillazhrtiara @AshillaBlink
#PictShilla :) @ashillazhrtiara @AshillaBlink
#PictShilla :) @ashillazhrtiara @AshillaBlink

#PictShilla :) @ashillazhrtiara @AshillaBlink

☹ Story (3)

Cakka:Kenapa Shill

Ashilla:Oke lah!Aku akan mengaku

Cakka:Mengaku?Maksudmu Shill?

Ashilla:AKU INGIN PUTUS!

Cakka:Kenapa Shill?Kenapa kamu pengen putus?-_-

Ashilla:Karena gue marah!!!

Cakka:Iya!Aku tahu itu!Kenapa kamu marah?!

Ashilla:Karena avatar kamu!!!

Cakka:Kenapa dengan avatarku?

Ashilla:PENGKHIANAT!

Cakka:Maaf -_-

Arggg!Shilla sudah marah sekali

"AAAHHH!"Shilla berteriak kencang sekali.

Tiba-tiba,air mata Shilla jatuh.Shilla berlari ke mobil.

"Kema.."Belum selesai Pak Wawan bicara.Shilla sudah teriak.

"KE RUMAH!AAAAA!"teriak Shilla kencang.Shilla menangis.Matanya masih berair.Pak Wawan yang terkejut lihat Shilla nangis langsung pergi ke rumah.Sampai di rumah,Shilla berlari ke kamar dan membantinp pintu.Shilla mengunci kamarnya rapat-rapat.

"Dunia ngak adil!!!"teriak Shilla dengan mata berair.Shilla membanting dirinya ke tempat tidur.Shilla mengambil bantal kemudian melemparkannya ke mana saja.

"Hah?"kata Shilla saat melihat foto Cakka pecah.Shilla mengambilnya.Shilla mengambil spidol merah kemudian mencoret-coret foto Cakka.

"Nak adalagi yang namanya…"kata Shilla terputus saat melihat foto Cakka.Kemduian…

"CAKKA NURAGA DIHIDUPKU!"teriak Shilla kemudian membuang foto Cakka ke tempat sampah.Shilla masih nangis.Tiba-tiba…

"Shilla?Buka dulu?"tanya Mamanya Shilla.Tanted Wiwid.Shilla membuka pintu kamarnya.

"Iyah Mah?"tanya Shilla dengan suara yang lesu sekali.Tante Wiwi`d mengajak Shilla masuk kanarnya,kemudian duduk di tempat tidur.

"Shilla,curhat deh sama Mama,"kata Tante Wiwid.Akhirnya,Shilla curhat juga.

"Kalau begitu kenapa Shilla marah dan nangis sendiri?Kan Shilla yang putusin,"kata Tante Wiwid.1 jam curhat sama Tante Wiwid.Wuihh,enak banget!

ashillazhrtiara:Maaf buat kamu menyesal

ashillazhrtiara:Mungkin sekarang kamu marah sama aku,dan sekarang aku yang nyesal.

ashillazhrtiara:Mungkin sekarang cuman kamu yang ada dihatiku.Mugkin itu lebih baik???

Shilla masih menangis.Dia sadar apa yang telah dia lakukan.Mungkin Shilla masih merasa bersalah karena dia memutuskan Cakka.

"Apa yang haru aku buat?"tanya Shilla dalam dirinya sendiri.Shilla masih syok karena dia tadi sontan bilang ke Cakka kalau mau putus.

Sekarang,yang Shilla akan lakukan adalah nge-GALAU!

Apa yang akan Shilla buat nanti?Saksikan di part 4

☹ Story (2)

Shilla sangat terkejut melihat avatar Cakka.Sampai-samapai,Shilla bertiak kencang.

"AAAAAA"teriak Shilla.Pak Wawan yang menyetir tiba-tiba kget.Mobil Shilla jadi oleng-oleng.Bukkk,Shilla tertumbuk bantalan nya.

"Non Shilla.Kok teriak sih?"tanya Pak Wawan.Shilla yang baru bangun jadi agap.

"Ehh,Pak Wawan!Cepetan kes ekolah!"teriak Shilla.Pak Wawan juga kaget.Akhirnya,Pak Wawan jalan lagi.

duhh!Pake salting segalah lagi!teriak Shilla dalam hati.

Sebenarnya,Shilla masih syok siapa perempuan itu.Cakka merangkul perempuan itu.Shilla mengganti status BBM-nya menjadi tanda marah  sekaligus menangis.Tiba-tiba…

Ify Alyssa:Shill,kok statusnya gituu?

Ashilla:Hmm…Kasih tahu ngak yah?

Ify Alyssa:Ayolah!Gue ngak ember kok

Ashilla:Hmm,ngak deh

Ify Alyssa:Oh yaudah deh,gpp

Hmm,jangan sampai satu orang pun tahuuu…kata Shilla dalam hati.

Tiba-tiba…

Cakka:Kenapa status kamu?

Ashilla:Ngak usah tahu!

Cakka: -_- *judes amat…

Ashilla:Hmm…

Cakka:??

Ashilla:Why?Kenapa kamu pengen tahu?

Cakka:Yah gpp kan kalau aku tahu.

Shilla,tahan dirimu kata Shilla dalam hati.

"Non,udah sampai di BiNus non,"kata Pak Wawan.Shilla berlari ke kelas,kemudian Shilla menyediri di pojokan.

Cakka is bad!teriak Shilla dalam hati.Tetes demi tetes ari mati Shilla jatuh.Teman Shilla yang baru masuk kelas melihat Shilla nangis.Mereka mendekati Shilla.

"Shill,kamu kenapa?"tanya temen Shilla.Shilla ngak peduli.Shilla membuka twitter di BB kemudian memperlihatkan avatar Cakka.Shilla melemparkan BB-nya ke lantai.Salah satu temannya mengambil BB-nya Shilla.Temannya melihat avatarnya.

"ini Cakka,Shill?"tanya temannya tidak percaya.Shilla malah tambah nangis.

"Shilla!Pututskan sekarang juga!"

"Shill,dia pengkhianat!"

"Shilla!Sekarang putusin Cakka!"

Semua temanya berteriak ke Shilla agar memutuskan Cakka.Shilla ngak tahu mau buat apa.

"Buat apa aku kayak gini?"teriak Shilla.Temannya semua merasa iba kepada Shilla.

"Shill,yang sabar yah.Hari ini kamu tes SMA lho,"hibur temannya.Shilla tersenyum.

"Makasih semuannya!Kalian orang terhebat dihidupku!"seru Shilla sambil memeluk semua temannya.

"Shilla,jangan galau yah!Kita ada buat kamu,dan kamu ada buat kita,"kata teman shilla.Shilla tersenyum.

Shilla mengikuti tes di LabSchool.abis tes,Shilla menunggu di depan kelasnya.Shilla masih aja syok tentang avatar Cakka.

Masa Cakka bisa segitunya?pikir Shilla.

Shilla pergi ke kantinnya dan membeli es jeruk.Tiba-tiba…

Ify Alyssa:BB-lho rusak?

Ashilla:Sedikit Fy

Ify Alyssa:Oh gitu… -_-

Ashilla:Kenapa?

Ify Alyssa:Gpp

Shilla masih termenung dan terpukul atas kejadian tadi.Aku harus bngomong sama Cakka.

Ashilla:Hmm…Kka?

Cakka:Yah Shill ada apa?

Ashilla:Gue mau ngomong sama kamu

Cakka:Ngomong aja..

Ashilla:Pliss,Kka jangan marah

Cakka:Iya,tenang aja

Ashilla:Hmm…

Ngomong ngak yah?Pikir Shilla

Bagaimana kelanjutan selanjutnya?Tetep saja menunggu Sad Stry Part 3

☹ Story

Tik….tik….tik….

Suara ketikan laptop terdengar.Gadis itu sedang menulis biodatanya.

Nama:Ashilla Zahrantiara (Shilla)

Umur:15 tahun

TTL:25 Februari 1997

………..

Tiktiktik,suara itu masih terdengar.Tiba-tiba…

"Shilla,kok belum tidur?"tanya Shanin.

"De’,aku masih ada tugas.Tidur aja duluan"kata Shilla sambil tersenyum.

"Oh ya udah deh "kata Shanin sambil keluar dari kamar Shilla.

Hmm…Biasanya Cakka SMS or nelfon.Kok ngak ada yah?pikir Shilla.

"Aduh,Shilla!Konsentrasi dulu!"kata Shilla menyemangati dirinya sendiri.Akhirnya,tugasnya selesai.Tanpa basa-basi,Shilla langsung baring dan tidur.Namun ternyata,Cakka mengiriminya SMS.

"Hoammm!"serua Shilla.

"Eh?Udah pagi yah?Aku harus mandi baru cepet-cepet mau tes masuk SMA,"kata Shilla buru-buru masuk kamar mandi.

Selesai mandi,Shilla memilih bajunya kemudian keluar kamar.Shilla mengetuk pintu kamar Shanin dan Kekey.Shanin membuka pintunya.Ternyata,Shanin belum mandi.

"De Shanin,kok belum mandi?Ayoo udah jam 6 ini!"tegur Shilla.Shanin yang baru sadar buru-buru mandi.

Kekey keluar dengan MbaTiara.

"Mba Tiara,aku hari mau tes,jadi Mba Tiara sama Keynaya naik mobil Papa dulu yah,"kata Shilla.Mba Tiara cuman tersenyum.

Shilla berjalan ke meja makan.Dia mengambil es jeruk dan roti tawar 2.Shilla biasa memang makan di mobil karena sekolahnya agak jauh.

"Mama,Papa,Shanin,Keynaya,Mba Tiara,Ncus aku pergi dulu!"seri Shilla di depan rumahnya.

"Pak Wawan!Panasin mobilnya gih,"kata Shilla.Pak Wawan,sopirnya Shilla langsung memanaskan mobil.Shilla langsung naik di mobil.

"Kemana neng Shilla?"tanya Pak Wawan.

"Binus pak,"kata Shilla.Pak Wawan kemudian menjalankan mobil ke Binus.

"Ehh!Cakka tadi malam SMS yah?"seru Shilla girang.Shilla cepat-cepat membuka SMS Cakka.

Cakka:Shill,maaf aku terlambat ngirim SMS nya.

Shilla:Ngak papa.

Cakka:Udah OTW ngak sayang?

Shilla:Udah bebek.

Cakka:Kemana kodok?

Shilla:Ke hatimu dong sayang haha.Ke BINUS bebib!

Cakka:oh yaudah!Love you frogsomuch!

Shilla:Iya.

Shilla seneng bgt akhirnya Cakka ngirimin dia SMS.Shilla membuka twitternya kemudian Online.

ashillazhrtiara:Aku kangen yg di Jogjaaa?Apa kabar sayang?

TeukuRizky:Si ‘C’-yah Shill?

CakkaNRG:Apa kabar sayangggg?

ashillazhrtiara:baikk sayang,kangen bgt!

Tapi,tiba-tiba,Shilla lihat avatar Cakka berdua sama seorang perempuan.

Siapa perempuan itu?Tunggu saja 

☹ Story part 2!

KareninaNina: Kita, Adalah Cinta

kareninanina:

Siapakah kita? Siapakah aku? Kenapa kita dilahirkan ke dunia ini? Kenapa kita besar dan sekolah? Buat apakah semua ini? Dan, bagaimanakah akhirnya?

Semua pertanyaan ini mungkin tidak akan mendapat jawabannya hingga kita menutup mata. Namun selama aku hidup, inilah yang aku percaya …

Bahwa aku…

G A L A U

Galau,itu sekarang yang dialami AsillaZahrantiara (Shilla).Akibat dia memutuskan pacarnya,CakkaNuraga (Cakka).SHIVERS selalu bilang sama Shilla ‘Jangan galau terus Mbash’ .

Cheers Mba Shilla!